Rabu, 11 April 2018

CLUSTER DENGAN HARGA 400 Jutaan

PT. GRAHA CITRA PROPERTINDO, MENGHADIRKAN CLUSTER GRAHA KIRANA RESIDENECE DI WILAYAH PEMDA CIBINONG DENGAN HARGA 400 JUTAAN



Graha Citra Propertindo (GCP) telah menghadirkan rumah cluster untuk kalangan profesional, keluarga muda, dan milenial dengan harga Rp 400 jutaan per unitnya di Wilayah Cibinong. Cluster di lebih dikenal dengan nama Perumahan Graha Kirana Residence, perusahaan akan meluncurkan 54 unit rumah Tipe 36/84 (Tipe 36 Standart dan Tipe 36 Plus).
Proyek ini tergolong murah karena harga rumah di daerah Cibinong dan sekitranya saat ini sudah mencapai Rp  1  juta per meter persegi (m2). Akibatnya harga per unit rumah daerah Cibinong  Raya  ini rata-rata mencapai 700 Ratus jutaan.








Pada Pembangunan tahap Pertama Graha Kirana Residence membangun 8 (delapan ) unit Ruko dan berhasil terjual 6 (enam) unit. Bahkan tahap pembangunannya saat ini sudah 100%, dan sudah dibukanya Toko Indomart.
Mengingat harga lahan dan properti di Kawasan Cibinong, semakin hari semakin meningkat, , maka sudah dipastikan harga perumahan di Cluster Graha Kirana Residence juga akan mengikuti harga yang ada.
Graha Citra Propertindo kembangkan properti di Cibinong Raya “Itu artinya, konsumen yang membeli rumah di Graha Kirana Residence sudah dipastikan akan untung di kemudian hari. Tetapi, peluang ini terbatas hanya bagi pembeli yang mendapatkan unit saat pemilihan unit perdana dibulan April 2018. Untuk memudahkan konsumen, kami telah menyediakan program, KPR BPJS KETENAGA KERJAAN, KPR BTN Indent dan DP Bisa 5% dengan suku bunga dari 7,75 % sampai dengan 9 % Fix 5 Tahun. DP 5% bisa dicicil 4 kali, dan diberikan Bonus AC Perunit Rumah smapai dengan Promo Akhir April 2018 ini. Untuk ikut memilih unit, konsumen sudah bisa ambil NUP (nomor urut pemesanan) dari sekarang. Pasalnya, jumlah unit yang ditawarkan terbatas hanya 54 Unit.
Setiap rumah didukung dengan design ruang yang sangat lapang  serta pencahayaan, sirkulasi udara yang sangat segar dan nyaman, Cocok sekali untuk para profesional muda yang sedang mencari rumah pribadi, ataupun untuk pasangan muda yang telah bekeluarga.
Sementa itu, secara fasilitas, Graha Kirana Residence juga sangat mendukung aktifitas milenial. Adanya Toko Modern, Transportasi didepan lokasi langsung, dan dapat menggunakan KRL Komuter Line dari Stasiun Bojong Gede yang hanya 10 Menit memudahkan para profesional dan usahawan muda untuk beraktivitas kerja dan usaha ke Jakarta ataupun Tangerang dan Bekasi.
Selain lokasi yang sangat strategis, yaitu terletak empat  kilometer dari Stasiun KRL Bojong Gede dan akses tol Sentul City, serta nantinya di tahun 2020 akan dibukanya tol DESARI hingga sampai ke wilayah Bojong Gede, Cluster Graha Kirana Residence, juga berada di kawasan kota Cibinong Raya dengan berbagai fasilitas dan sarana prasana yang sudah sangat baik.
Dan paling sangat penting adalah PT. Graha Citra Propertindo dengan Cluster Graha Kirana Residence, untuk seluruh perijinannya sudah selesai 100% dan IMB sudah perbidang masing masing unit rumahnya serta rukonya, ditambah pula untuk Legalitas Kepemilikannya sudah memiliki Sertifikat Induk atas nama PT. Graha Citra Propertindo. Ini sudah sangat memudahkan dalam hal proses finalisasi penjualan untuk menggunakan fasilitas KPR Bank yang diinginkan dan bisa langsung PPJB dan sekaligus AJB apabila transaksi Cash keras atau Cash Bertahap.
“Dengan semakin bertumbunya bisnis kuliner, mal, perkantoran, rumah sakit, sekolah serta pusat pendidikan bertarap internasional, hotel, dan pusat bisnis lainnya, ini membuktikan bahwa Cibinong Raya bisa dikatakan salah satu kawasan elit dan modern yang ada di Kabupaten Bogor saat ini. Pertumbuhan sektor properti tersebut, tentu juga harus dibarengi dengan peningkatan kebutuhan hunian, Pastinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CLUSTER DENGAN HARGA 400 Jutaan

PT. GRAHA CITRA PROPERTINDO, MENGHADIRKAN CLUSTER GRAHA KIRANA RESIDENECE DI WILAYAH PEMDA CIBINONG DENGAN HARGA 400 JUTAAN Graha Cit...