Senin, 09 April 2018

Rumah Idaman Dengan Design Modern Minimalist

Graha Kirana Residence, Miliki Rumah Idaman Sesuai Moment yang Tepat dan Nyaman

Graha Kirana Residence terletak di Jalan Raya Susukan – Desa Susukan Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, Kami membangun 54 Unit Rumah Tipe 36/84 dan Ruko 8 Unit, diantaranya Ready Stock dan Siap huni.
Kami sudah menjalin PKS Indent dengan BTN Cabang Bogor, sehingga sudah dapat menghadirkan proses KPR Rumah Indent dengan lebih mudah dan fleksibel dalam kelengkapan Persyaratan Pemohon serta DP/Uang Muka bisa 5%, dikarenakan seluruh Perijinan awal hingga IMB Pecahan sudah diselesaikan seluruhnya dan Legalitas Induk sedang dalam proses pemecahan perkaveling agar anda sebagai pemohon KPR dapat segera diproses, sehingga lebih cepat dapat persetujuan Kredit/Pembiayaan dari Bank BTN untuk memiliki rumah idaman sesuai moment yang tepat dan nyaman.
Graha Kirana Residence, Susukan – Bojonggede menghadirkan konsep hunian Cluster di Pinggir jalan langsung turun angkot No. 12 depan gerbang perumahannya – Angkot 12 tujuan stasiun Bojonggede – Kemang pencapaian dengan kemudahan akses. rumah terjangkau dengan kualitas Bangunan sangat Prima , Puas dan Mantap dengan melihat rumah yang sudah dibangun pada Blok A-2 dan C-10.

PROMO SAAT INI MENDAPATKAN GRATIS 1 Unit AC atau Kanopi Standart
Type 36/84 Standart ( 6 x 14 )
• 2 K.Tidur, 1 K.Mandi, 1 R.Tamu, Garden, Carport, jetpump, listrik 1300
Type 36+/84 Standart ( 7 x 12 )
• 2 K.Tidur, 1 K.Mandi, 1 R.Tamu, Garden, Carport, jetpump, listrik 1300 + Pintu Samping
BOOKING FEE 2 JUTA :
Bebas Biaya Appraisal
Bebas Biaya AJB + Balik Nama
Akses :
• 10 menit ke Stasiun KRL Bojonggede
• 20 menit ke exit tol Sentul Selatan
• Angkutan Umum depan lokasi langsung
Call / Wa : 0896 3531 4977 Raihan Fauzan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CLUSTER DENGAN HARGA 400 Jutaan

PT. GRAHA CITRA PROPERTINDO, MENGHADIRKAN CLUSTER GRAHA KIRANA RESIDENECE DI WILAYAH PEMDA CIBINONG DENGAN HARGA 400 JUTAAN Graha Cit...